SUV Tiongkok Wuling Almaz Sudah Bisa Dipesan, Inden Engga Lama

Senin, 28/01/2019 16:55 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Wuling Indonesia membuka 2019 dengan memperkenalkan produk SUV pertama mereka yang dinamakan Almaz pada Rabu (23/1) di Sentul, Jawa Barat. 

Meski sifatnya baru media preview, kabarnya dalam waktu dekat akan segera resmi diluncurkan dalam kemasan Grand Launching. 

Bagi calon konsumen yang penasaran jangan berkecil hati, karena SUV Tiongkok Wuling Almaz ini sudah ada di diler. 

Salah satu unit display-nya yang ditemui Mobilinanews pada Senin (28/1), sudah bisa dilihat langsung oleh calon konsumen.

“Harga resmi memang belum keluar,” ujar Darwin Kantawidjaja, Kepala Cabang Diler Wuling Arista Jayakarta yang ditemui Mobilinanews di lokasi showroom-nya pada Senin (28/1).

Sebelumnya, ekspektasi sejumlah penggemar dan narasumber kami menyebut kisaran harga jual yang pantas untuk Wuling Almaz ada di rentang Rp 250 – 300 juta.

Namun ternyata, perkiraan harga Wuling Almaz melebihi ekspektasi. “Estimasinya di kisaran Rp 320,8 – 349,8 juta,” lanjut Darwin.

Pantauan Mobilinanews, estimasi harga dari diler lainnya yang banyak berpromosi di media sosial menyebut rentang harga yang sama.

Darwin menyebut Wuling Almaz hanya ditawarkan dalam satu varian saja dan calon konsumen bisa membayar nominal Rp 10 juta sebagai tanda Booking Fee.

“Inden Februari – Maret 2019, paling lama di Maret,” lanjutnya. “Nanti kami akan undang calon konsumen dalam acara khusus di diler kami,” tutupnya sembari memberi alamat diler. 

Wuling Jayakarta. 
Jl. Pangeran Jayakarta No.33, RT.1/RW.3, Kota Tua, Taman Sari, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730. 

Siapa mau duluan pakai Wuling Almaz di jalanan? (anto)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine