Dyandra : Persiapan IIMS Sudah 95 Persen Bukti Makin Eksis dan Solid

Senin, 06/07/2015 23:55 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Tentang kesiapan penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan dilangsungkan 19-30 Agustus 2015 di JI-Expo Kemayoran, Jakarta,  dinyatakan telah 95 persen.

“Sejauh ini tidak ada kendala serius dan berjalan sesuai rencana. Banyaknya peserta dan demi kenyamanan pengunjung, pihak Dyandra Promosindo menambah lahan pamer 10 persen lebih luas dari sebelumnya,” ujar Hendra Noor Saleh selaku direktur Dyandra.

Areal parkir pun ditata sedemikian rupa agar lebih memudahkan. Dan, bagi pengunjung yang tak ingin bawa kendaraan disediakan shuttle bus gratis dari sejumlah titik strategis di Jabodetabek. Juga akan halte bus Transjakarta di depan pintu 2 JI-Expo Kemayoran.

Kohen – sapaan karin Hendra- juga menginformasikan sedikitnya 30 brand terkemuka baik mobil maupun motor akan hadir di IIMS. Agen Pemegang Merek (APM) maupun non-APM.

Ketika ditanyakan merek mobil apa saja yang sudah memastikan ikutan IIMS, Kohen dengan halus menolak membukanya.“Masing-masing punya strategi komunikasi dan marketing sendiri. Saya kira teman-teman media bisa me-listing sendiri dari berita-berita selama ini,” senyum Kohen.

Kohen menambahkan, sejumlah mobil yang tampil di Bangkok Motor Show 2015 juga dihadirkan. Termasuk juga kedatangan miss Bangkok Motor Show yang akan dibawa langsung Dr Prachin selaku penyelenggara gelaran pameran terkemuka itu.

Juga kepada para jurnalis dan pengunjung ditawarkan untuk mencoba berbagai produk kendaraan yang didisplay melalui lahan khusus. Yakni untuk melakukan test drive dan test ride yang disediakan.

“Ini juga sekaligus membuktikan pelaksanaan IIMS 2015 makin eksis dan solid. Dalam waktu sisa 1,5 bulan ke depan kemungkinan peserta bertambah masih terbuka. Saya tidak menutup kemungkinan itu,” pungkas Kohen.

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine