Wow, IIMS 2019 Jakarta dan Makassar Dilaksanakan Berbarengan

Rabu, 30/01/2019 01:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Dyandra Promosindo pada 2019 ini mengadakan Indonesia International Motor Show (IIMS) di Jakarta dan di Makassar yang dilaksanakan berbarengan.

IIMS Jakarta yang sejak awal telah diumumkan akan terlaksana pada 25 April hingga 5 Mei 2019 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. 
 
Secara hampir bersamaan, IIMS Makassar akan diselenggarakan pada tanggal 1 -  5 Mei 2019 di Celebes Convention Center Makassar

Dilanjutkan dengan IIMS Surabaya tanggal 30 Oktober - 3 November 2019 di Grand City Surabaya. Jadwal dua kota terakhir ini secara resmi diumumkan Dyandra Promosindo pada Selasa (29/1) di Jakarta. 

“Ini pertama kalinya di dunia ada motorshow yang bersamaan jalannya di dua kota berbeda,” ujar Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS dalam kesempatan yang sama.

“Kalo misal di satu kota ada dua event, belum tentu peserta mau ikut. Bagi kami kompetisi tidak harus saling menyakiti,” ujar Kohen, sapaannya.

Dengan diumumkannya jadwal dari tiga kota tempat diselenggarakannya IIMS 2019 ini menurutnya memberikan keuntungan dan benefit lebih bagi para partisipan. 

”Special package yang ditawarkan ini merupakan bentuk apresiasi IIMS kepada peserta yang terus bekerjasama dan turut mengoptimalkan potensi pasar otomotif yang semakin meningkat," tambahnya.
 
“Jadi yang ada di IIMS Jakarta dalam skala tertentu akan dibawa ke Makassar dan Surabaya,” tutupnya. (anto)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!