Soal Calon Pengganti Alinka Hardianti, Memet : Sabrina Oke Tuh

Senin, 04/02/2019 16:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Terkait tes dan latihan yang dilakukan pembalap motor Sabrina Sameh oleh Toyota Team Indonesia (TTI) di parkiran Sentul International Circuit, Bogor, beberapa waktu lalu, mendapat respon positif dari Memet Djumhana.

"Dalam tes dua hari tersebut, Sabrina mengalami progress seperti yang diharapkan. Ya, namanya pembalap motor terus mulai belajar gymkhana (slalom) pakai mobil, pasti perlu waktu untuk penyesuaian," ujar Memet, Direktur TTI kepada mobilinanews.

Namun secara umum, pada sesi latihan yang dihandle duo TTI : Anjasara Wahyu dan Adrianza Yunial tersebut menurut Memet sudah mendapatkan yang diinginkan. "Terutama rasa penasarannya tinggi dan nyalinya juga ada," lanjutnya.

Lalu bagaimana dengan nominasi pembalap wanita lainnya yang juga telah atau akan dites oleh TTI untuk menggantikan posisi Alinka Hardianti yang meminta vakum?

"Wah, baru Sabrina. Yang lain, baru diminta ikut tes aja udah susah hehe," senyum Memet.

Meski belum diputuskan, sepertinya tinggal selangkah lagi Sabrina memakai seragam TTI untuk kejurnas Auto Gymkhana 2019.

Yang jadi pertanyaan, apakah mojang asal Bandung itu hanya akan berkonsentrasi bersama TTI di ajang Gymkhana. Atau juga tetap sebagai pembalap motor, mengingat banyak brand dan sponsor yang melekat pada pembalap berwajah rupawan ini. (hilary) 

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine