Malam Apresiasi ETCC Mundur Hingga Februari Karena Alasan Ini

Selasa, 05/02/2019 18:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Jika Malam Apresiasi & Gathering ETCC 2018 baru bisa digelar pada Sabtu, 9 Februari 2019 di Hotel Santika TMII, Jakarta Timur, karena beberapa hal.

Diantaranya karena pada bulan Desember 2018 setelah seri terakhir di ISSOM BSD City GP padat acara serupa.

"Ada Clossing Ceremony ISSOM Award di Titan Center Bintaro dan IMI Award di Balikpapan, Kalimantan Timur. Sedangkan di bulan Januari kemarin masih banyak yang liburan," ungkap Titus Wahyudi, Ketua Panitia Malam Apresiasi & Gathering ETCC 2018.

Menurut Titus, selain Malam Apresiasi ETCC juga diselenggarakan gathering.

"Program ETCC tahun ini adalah pembibitan untuk pembalap baru dan novice. Nah, gathering yang dilangsungkan pada Sabtu sore jelang pelaksanaan award di hotel Santika TMII itu nanti untuk para pembalap novice dan baru," terang Titus. (bs)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine