Akhirnya, Tahun 2019 Gerry Salim Kembali Balapan di Eropa

Minggu, 10/02/2019 16:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Teka-teki soal masa depan rider Astra Honda Racing Team, Gerry Salim terjawab sudah. 

Rider asal Surabaya tersebut kembali mendapatkan kesempatan tampil di kancah Eropa tepatnya di ajang CEV Moto2. 

Kepastian tersebut dikonfirmasi langsung setelah AHRT mengumumkan program balap mereka di tahun 2019 ini. 

"Saya sangat senang bisa mengumumkan balapan saya tahun ini. Saya akan membalap di CEV Moto2 2019. Ini akan menjadi pengalaman hebat dan kesempatan besar dalam karir saya," ujar Gerry Salim yang awalnya sempat merasa kalau dirinya tampil mengecewakan musim 2018 lalu. 

Atas kepercayaan yang kembali diberikan AHRT, Gerry berambisi untuk tampil sebaik mungkin agar karir balapnya terus cemerlang. 

"Saya akan mencoba melakukan yang terbaik. Terima kasih kepada Astra Honda, kepada keluarga, dan para sponsor yang telah mendukung," lanjut Gerry. 

Sementara itu, Gerry tidak sendirian karena Astra Honda Racing Team (AHRT) menurunkan tiga pembalap yang akan berlaga di benua biru. Dua diantaranya pembalap reguler sedangkan satu lagi berstatus pembalap wild card. 

Gerry salim berkompetisi satu musim penuh di CEV Moto2. Didampingi oleh Andi Gilang sebagai rider wild card yang turun di 4 putaran. 

Sementara Mario Suryo Aji akan bertempur di kelas Moto3 Junior World Championship. (adr)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!