Tingkatkan Kualitas SDM, Hino Lanjutkan Safety Driving Competition di 2019

Rabu, 13/02/2019 06:06 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menyatakan optimis menghadapi tahun 2019 dengan  memasang target penjualan naik menjadi 45.000 unit atau tumbuh 12%,

Tidak hanya produk dan layanan purna jual yang akan ditingkatkan, tetapi juga Trusted People Development. Sumber daya manusia (SDM) turut menjadi perhatian Hino di 2019. 

Dimana Hino memiliki komitmen untuk membantu dunia lebih baik dengan transportasi yang aman dan nyaman bagi penumpang dan barang. 

Hal ini diwujudkan dengan kegiatan Hino Safety Driving Competition yang sudah digelar selama dua tahun terakhir ini. 

Total roadshow keselamatan berkendara ini sudah melewati 21 kota dengan total peserta yang berhasil diedukasi lebih dari 1.500 pengemudi dari 752 perusahaan customer setia Hino

Bukti keberhasilan dari Hino Safety Driving ini dalam mencegah pelanggaran dan kecelakaan lalulintas juga turut diapresiasi oleh Kepolisian lalu lintas dan Dinas Perhubungan. 

Dimana dari perwakilan pemerintah memberikan masukan untuk acara ini rutin digelar setiap tahunnya. 

Dan melihat hal ini penting untuk  terus dilakukan, maka ditahun 2019 Hino akan kembali menggelar Hino Safety Driving Competition di 10 kota dengan target peserta pengemudi dari Hino New Dutro dan Hino New Generation Ranger. 

Selain itu para pemenang dari edisi safety driving sebelumnya akan di edukasi lagi dalam tajuk Hino Safety Driving Nasional untuk semakin memperkuat fundamental pengemudi akan keselamatan di jalan.

“Kami memiliki produk yang kuat, layanan yang hebat tapi ini semua harus dibarengi oleh sumber daya manusia yang bermutu dan terpercaya,” jelas Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi HMSI.

“Untuk itu setiap pengembangan Hino titik beratkan juga terhadap kemajuan pengemudi dan keberhasilan bisnis customer kita, maka terciptalah ekosistem bisnis yang baik dan kami tumbuh bersama-sama,” tutupnya. (anto)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine