Honda Perkenalkan Aplikasi Mobile Digital Bagi Pengendara Motor

Jum'at, 10/07/2015 08:45 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – PT Wahana Makmur Sejati memperkenalkan aplikasi mobile digital bagi pengguna motor Honda. Aplikasi dengan label Wahana Honda Smart Community dapat diunduh pada play store bagi pengguna smartphone android.

“Aplikasi ini merupakan sarana untuk memberikan layanan kepada pengguna motor Honda melalui smartphone berbasis android. Nantinya selain android juga dapat digunakan di sistem IOS,” kata Edi Setiawan, Chief Marketing Officer WMS.

Keuntungan yang didapat saat menggunakan aplikasi ini dapat mengetahui layanan darurat di jalan, diskon, promo hingga berita terbaru dari Honda.

Ditawarkan dua pilihan melalui aplikasi ini yaitu menjadi member register atau publik. Keuntungan lengkap akan diberikan kepada member register yang melakukan di dalam aplikasi.

Jika hanya mendownload tapi tidak register, tidak mendapatkan semua layanan dan fitur yang disediakan, semisal layanan darurat di jalan.

Pengguna motor Honda yang mengunduh dan registrasi dari 4 – 16 Juli 2015 akan mendapat hadiah undian berupa 2 buah jaket RS Taichi dan helm eksklusif dari Honda.

Caranya mudah, setelah instalasi langsung register dengan mengisi nama dan nomor mesin sesuai STNK. Undian berlaku untuk pembelian motor Honda di wilayah DKI Jakarta dan Tangerang dari 2010 hingga sekarang.

Cekidot.

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine