Kabel Performa Asal Srengseng Ini Jadi Partner Tim Balap YY Pang Malaysia

Selasa, 19/02/2019 17:31 WIB

mobilinanews (Jakarta)  -  Accentwire yang merupakan produsen kabel peforma asal Srengseng, Jakarta Barat ini kembali melebarkan sayapnya ke negri Jiran, Malaysia.

Enggak hanya sekedar melebarkan sayap untuk penjualan produk terbaru Accentwire Negative (-) tapi, Accentwire juga resmi jadi partner tim balap legenda YYPang Racing.

“Setelah uji coba kabel Accentwire, pihak YYPang lansgung semangat untuk mengajak kami bergabung dengan tim balapnya. Karena peforma yang dihasilkan kabel Accentwire baik itu kabel Accentwire Koil, Accentwire Negative (-) atau versi Advanced (kabel bodi) meningkat di atas dynamometer Dynojet milik tim YYPang Malaysia," ungkap Giman dari PT. Maju Gemilang Persada yang handle penjualan Accentwire.

“Sudah resmi tahun 2019 ini Accentwire jadi Sponsor utama tim YY Pang dengan nama tim RCB AccentWire Yamaha YY Pang Racing Team," lanjut bos dari Brisk Motor Indonesia ini. 

Tak bisa dipungkiri, kabel temuan dari Founder Accentwire, Indra Santoso ini memang sangat mujarab saat dipasang pada semua kendaraan bermotor. Baik berbahan bakar bensin atau diesel, secara otomatis performa akan terdongkrak secara drastis.

“Kabel ini akan mempertepat sistem pengapian di ruang bakar dari sebelumnya yang tertahan. Bisa dibilang ini makanan bergizinya mesin, sehingga mesin lebih sehat. Jika sehat, mesin juga jadi optimal,” tutup Indra. (hilary) 

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!