Kejurnas Gokart 2019 : Farrell Gobel Berharap Gokartnya Tidak Bermasalah

Sabtu, 23/02/2019 23:58 WIB

mobilinanews (Sentul) - Farrell Gobel, andalan P-Five Racing Team mengaku mesin gokart yang dipakainya pada sesi latihan di Sentul International Karting Circuit, Bogor, Sabtu (23/2/2019) cukup oke.

"Dapat mesin enak nih om. Mudah-mudahan lancar, dan bisa menjalankan raceday dengan baik serta hasil terbaik pula besok," harap Farrell Gobel kepada mobilinanews.

Farrell sempat membuat kejutan pada seri 1 Kejurnas Gokart 2019 pada 27 Januari lalu dengan mencetak waktu tercepat pada sesi kualifikasi.

Namun pada prefinal, putra dari Dicky Gobel ini harus keluar dari lintasan beberapa saat setelah start. Gokartnya bermasalah dan mengalami mogok.

Nyesek sudah pasti. Tapi dia sadar kok, dalam balapan segala sesuatu bisa terjadi.

Farrell sendiri baru naik kelas Senior tahun ini. Sebelumnya berlomba di kelas Junior dan menjadi salah satu wakil Indonesia ke Final Rok Cup International di South Garda, Italia, Oktober 2019.

Namun dia harus naik kelas Para Dewa itu pada tahun ini salah satunya lantaran overweight.

Di sisi lain, Farrell akan banyak menimba ilmu dari pegokart senior papan atas seperti Zahir Ali, Silvano Christian hingga Rava Mahpud.

Ayo gaspol Farrell...(bs)

 

 

 

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine