Kejurnas Gokart 2019 : Malik Bintang Alisyahbana Perkasa & Juarai Kelas Mini

Minggu, 24/02/2019 16:55 WIB

mobilinanews (Sentul) - Penuh drama menegangkan, akhirnya Malik Bintang Alisyahbana berhasil menjuarai kelas Mini seri 2 Eshark Indonesia Karting Championship di Sentul International Karting Circuit, Bogor, Minggu (24/2/2019).

Memimpin start di final karena berhasil memenangi Prefinal, Bintang hanya bertahan beberapa lap di depan sebelum diovertake Michael Orlando Kurniawan.

Posisi 1 dan 2 yang sangat rapat antara Michael dan Bintang bertahan cukup lama, sebelum 3 lap terakhir pegokart asal Palembang tersebut berhasil overtake Michael di tikungan terakhir.

Di barisan belakangnya, Kanaka Gusasi berhasil overtake Daffa AB untuk mengisi posisi 3.

Sejurus kemudian, Kanaka berhasil menempel Bintang dan Michael dalam posisi bumper to bumper. 

Kanaka pun berhasil mengambil posisi kedua dari Michael. Namun tidak dengan Bintang. Hingga bendera finish dikibarkan Bintang yang pertama, Kanaka kedua dan Michael ketiga. (bs)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!