Triumph Indonesia Luncurkan the New Scrambler 1200 XE, Motor Legendaris Harga Setengah Milyar

Minggu, 24/02/2019 17:41 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT GAS Triumph Motorcycle resmi meluncurkan model terbaru dari jajaran produk Triumph, yakni the new Scrambler 1200 XE, Minggu (24/2) di showroom Triumph Indonesia yang berlokasi di Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan.

The New Scrambler 1200 XE dirancang untuk menaklukkan segala medan tanpa menghilangkan sosok asli dari style legendaris Scrambler itu sendiri.

Yudi Yulianto selaku Director PT GAS Triumph Motorcycle mengatakan bahwa Triumph Scrambler 1200 XE dinilai cocok dengan karakter pencinta moge di Indonesia.

"Model ini adalah cerminan dari Triumph, melihat tren dan gaya hidup bikers modern yang justru mencari sosok motor ikonik dengan model klasik. Tentunya ini cocok untuk konsumen Indonesia," ujar Yudi.

Identitas Scrambler benar-benar melekat pada model ini. Ground tinggi dengan knalpot model upswept, namun mengusung fitur modern dengan panel instrument TFT, serta 6 mode berkendara, ABS cornering, lampu LED, cruise control, navigasi, dan lain-lain sebagainya.

The New Scrambler 1200 XE mengusung mesin terbaru 1200 cc Bonneville High Power berpendingin cairan dengan teknologi ride by wire. Tenaga yang dihasilkan 90 PS pada 7400 rpm.

The new Scrambler 1200 XE hadir dalam dua pilihan warna yakni Cobalt Blue dan Jet Black. Harga yang dibanderol senilai Rp 545 juta off the road. (adr)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine