15 Pegokart Indonesia Serbu KF1 Singapura, Siapa Berpeluang Naik Podium?

Sabtu, 02/03/2019 17:54 WIB

mobilinanews (Singapura) - Sebanyak 9 pegokart kelas Senior Indonesia mengikuti putaran 1 Rok Cup Asia di sirkuit KF1 Singapura, yang raceday-nya akan dilangsungkan Minggu, 3 Maret 2019 esok.

Mereka adalah Silvano Christian, M Harits, Farrell Gobel, Rava Mahpud, Diptya Oktadewa, Akmal Ashibli, Keito Matsui, Akheela Chandra dan Imran Wewengkang. 

Mereka akan bertarung dengan 15 pegokart lainnya yang datang dari Thailand, Malaysia dan tuan rumah Singapura. Di kelas ini, total diikuti 24 starter. Wow bakal seru banget pastinya. 

Tak hanya di Senior, 2 pegokart Indonesia turun di kelas Junior yakni Gael Julien dan Adrian Hassan. Di kelas ini, diikuti 12 pembalap. Sedangkan Qarrar Firhand di kelas Cadet, Daffa AB dan M Kaenan Rezka Rito Sini kelas Mini dengan 19 starter. Peserta Cadet & Mini digabung dalam 1 slot balapan.

Oya, masih ada satu pegokart lagi yakni Eris Mahpud yang berlaga di GP 40.

Kita tunggu kiprah para duta balap Indonesia esok pagi. (hilary)  

Jadwal Race Day 

TERKINI
Pengunjung PEVS 2024 Tembus 4.500 Orang, Transaksi Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Menandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine Presiden Jokowi Puji Pameran PEVS 2024 dan Berkeliling Diberbagai Jenis Kendaran Listrik