IIMS 2019 Didukung Sponsor Besar Telkomsel, Shopee dan BCA Finance

Selasa, 05/03/2019 14:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Perhelatan akbar pameran otomotif bertajuk Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 kian dekat pelaksanaannya.

Dyandra Promosindo selaku penyelenggaranya pada Selasa (5/3) mengumumkan bahwa IIMS 2019 telah dapat dukungan dari banyak sponsor besar merek mapan dan konten menarik. Diantaranya Telkomsel, Shopee dan BCA Finance

“Untuk pertama kalinya dalam sejarah IIMS ada titling sponsor, jadi tahun ini namanya Telkomsel IIMS 2019,” seru Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo dalam pembukaan acara. 

Kohen, sapaan akrabnya juga menyebut sponsor besar lainnya yakni Marketplace Shopee yang akan mendukung aktivitas digital dan BCA Finance untuk pembiayaan kendaraan selama pameran. 

“Terima kasih juga untuk dukungan dari para sahabat IIMS, Wasteland Bingky, Increase Custom, PAHAMI dan banyak sahabat lainnya,” jelas Kohen yang pakai dress code Army look ini. 

Kohen juga menyebut ada elemen surprise di IIMS 2019 kali ini, dinana untuk pertama kalinya akan  menampilkan kekayaan maritim Indonesia. 

“Karena di luar negeri pameran otomotif tak terpisahkan dari dunia maritim,” serunya 

Selain itu bakal diadakan juga sejumlah konten menarik seperti Motorsport Zone, yakni parts atau komponen yg berhubungan dengan Motorsport.

Belum lagi seabrek program baru dan menarik lainnya yang sifatnya ekshibisi dan edukasi. 

Jangan lupa catat tanggal dan lokasi acaranya, 25 April – 5 Mei 2019 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. (anto) 

TERKINI
Pengunjung PEVS 2024 Tembus 4.500 Orang, Transaksi Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Menandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine Presiden Jokowi Puji Pameran PEVS 2024 dan Berkeliling Diberbagai Jenis Kendaran Listrik