MotoGP 2019: Cal Crutchlow Sebut Motor Baru Honda Tak Sebagus Tahun Lalu

Jum'at, 08/03/2019 15:24 WIB

mobilinanews (Qatar) - Rider LCR Honda Cal Cruthlow mengatakan ada yang berbeda dengan motor anyar Honda RC213V spek 2019. Crutchlow mengatakan ia kehilangan feeling di bagian front end.

"Saya akan benar-benar jujur. Saya benar-benar tidak tahu mengapa saya tidak punya feeling pada front-end. Saya kira di situlah kami sedikit kesulitan,” tutur pembalap Inggris tersebut.

“Kita tahu front-end Honda bagus. Kami selalu terjatuh karena front-end. Namun seperti yang saya katakan berkali-kali, bukan karena front-end kami buruk, itu karena front-end bagus sehingga kami memanfaatkannya terlalu banyak, dan itu senjata kami (Honda)."

“Jika pembalap memiliki banyak grip belakang, mereka menggunakannya sebagai senjata mereka, tetapi pada akhir balapan mereka lebih kesulitan karena ban sudah habis," beber Crutchlow.

Sayangnya, Crutchlow tidak punya akses untuk membahas hal ini bersama rider utama Marc Marquez dan Jorge Lorenzo. (adr)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine