Modifikator Asal Makassar Jadi yang Pertama Lolos Top 50 IMX 2019

Minggu, 10/03/2019 16:40 WIB

mobilinanews (Makassar) - Modifikator asal Makasar, Reza Ramadhan menjadi yang pertama lolos ke babak NMAA Top 50 IMX 2019 yang akan diadakan pada tanggal 28-29 September mendatang sekaligus mewakili Makassar.

Reza mendapatkan Golden Ticket yang ia dapat saat Trending Workshop di Makassar. Reza mengusung mobil modifikasi Honda Jazz GK5 dengan ubahan menyeluruh di semua sektor.

Trending Workshop di Makasar menampilkan banyak kegiatan. Mulai pameran beberapa model mobil Datsun terbaru, eksebisi aftermarket part Indonesia, test drive, serta car meet up.

“Kegiatan car meet up kami buat untuk mengapresiasi para pelaku modifikasi di Makassar. Sebagai kota yang menjadi kiblat tren modifikasi di Indonesia bagian tengah, banyak sekali mobil modifikasi yang kualitasnya membanggakan di sini,” ujar Andre Mulyadi founder NMAA serta pengagas IMX.

Trending Workshop di Makasar diikuti sekitar 150-an orang undangan yang terdiri dari komunitas Datsun, pecinta otomotif.

Kegiatan Trending Workshop membagikan informasi terkini soal tren modifikasi di Indonesia yang dilakukan oleh beberapa ekspertis modifikasi, serta membagikan seputar pengetahuan soal mobil Datsun dan hubungannya dengan modifikasi. (adr)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!