Ganti Pronas, Kejurnas Drift 2019 Digelar 5 Seri

Senin, 11/03/2019 00:28 WIB

mobilinanews (Jakarta) -  Kejurnas Drift akan kembali digelar 5 seri pada tahun 2019.

 Bedanya, kalau tahun lalu penyelenggaranya adalah promotor nasional (pronas) PT. Eka Surya Alam, kali ini beralih ke PT. Pendulum.

"Ya, pronasnya ganti. Dan, kami diminta sebagai Racing Committe-nya. Sehingga bisa kasih info dikit, bahwa tahun ini Pendulum akan menggelar 5 seri Kejurnas," ujar Amroe Wahyudi, bos Orange Racing Management kepada mobilinanews.

Ya, Orange yang akan menjadi pelaksana perlombaan sebagai racing committe. 

Ditanya kapan di mana aja kejurnas drift akan digelar, disebutkan Amroe seri pertama akan dilangsungkan di JI-Expo Kemayoran, Jakarta, pada April 2019.

"Selanjutnya, kejurnas drift akan digelar di Jawa Barat, Pondok Cabe dan kembali di Kemayoran. Jadwal resminya, akan segera direlease ke teman-teman media," pungkas Amroe. (bs)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!