MTF Berbagi MTF Peduli

Selasa, 14/07/2015 01:52 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Serangkaian kegiatan safari Ramadhan telah sukses dihajat oleh Mandiri Tunas Finance (MTF). Setelah merambah pulau Jawa, MTF menutup rangkaian Safari Ramadhannya di Kota Balikpapan, Kalimantan.

Ade Cahyo Nogroho, Direktur Keuangan MTF bersama Kepala Wilayah Regional 8 area Kalimantan mengundang penghuni Panti Asuhan Sahabat Panti, guyub bersama dalam nuansa kekeluargaan dalam acara buka puasa yang dilakukan di Hotel Zurich, Balikpapan (10/7).

“Ini adalah salah satu bentuk CSR MTF guna memberikan apresiasi kepada teman-teman yang membutuhkan khususnya adik-adik dari panti asuhan. Selain itu MTF juga bersilaturahmi dengan sesama karyawan-karyawati di daerah. Hal ini akan memberikan dampak positif bagi para karyawan karena kita dapat berempati dan merasakan kebahagiaan para yatim piatu,” papar Cahyo kepada mobilinanews.

Acara Safari Ramadhan yang menjadi agenda tetap MTF setiap tahunnya, semata dilakukan guna bentuk perwujudan MTF berbagi MTF peduli dengan memberikan sejumlah santunan kepada masyarakat yang membutuhkan. Semoga menjadi berkah di bulan yang suci ini!

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali