HUT ke-2 Toyota Agya Club (TAC) Surabaya Raya

Sabtu, 16/03/2019 14:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) -  Toyota  Agya  Club  (TAC)  Chapter Surabaya Raya menggelar event Anniversary ke 2 dengan konsep Explore Jembatan Suramadu, Minggu (10/3). 

Acara ini bekerja sama dengan pihak Liek Motor Indrapura serta dukungan berbagai sponshorship. Diawali dengan rolling city untuk mengexplore dan mengenalkan ikon Jembatan Suramadu melewati jalan kota Surabaya yang diikuti sekitar 30 mobil Agya dan berakhir di Liek Motor Indrapura. 

Kegiatan ini juga diramaikan chapter Bojonegoro, chapter Jombang dan dari chapter Bordep. 

Redhy selaku Ketua Chapter Surabaya Raya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya acara Anniversary ke 2 TAC Surabaya Raya. 

"Berharap Toyota Agya Club Chapter Surabaya Raya semoga kedepan lebih dapat berkembang di wilayah Surabaya Raya," ujarnya. (adr)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!