Donasi Kia Untuk Pemulihan Pasca Gempa & Tsunami Palu

Selasa, 19/03/2019 02:52 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Pemulihan pasca gempa dan tsunami yang terjadi di Palu, Sulawesi Tengah pada September 2018, masih terus berlangsung.

Hal ini diakibatkan  proses likuifaksi yang terjadi memberikan dampak yang sangat parah dan luas. 

Tidak sedikit tantangan dan kebutuhan yang harus dihadapi Palang Merah Indonesia (PMI)  dalam masa pemulihan yang fokus pada 5 Kabupaten/Kota yaitu Kota Palu, Kab. Sigi, Kab Donggala, Kab Pasangkayu dan Kab. Parigi Moutong.

Kia Motor Coorporation berterima kasih kepada PMI yang telah memberikan kesempatan untuk berpartisipasi dalam meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah di Sulawesi Tengah.

 Kia Motor Coorporation memberikan donasinya senilai US 100.000 berupa 2 unit Ambulance dan 2 unit Pick Up Kia.

 Penyerahan donasi dilakukan di kantor Pusat Palang Merah Indonesia di Jl. Gatot Subroto , Jakarta Selatan (14/3/2019).

Serah terima dilakukan  Mr. Pyo Chang Gong, sebagai wakil dari Kia Motor Coorporation di Indonesia kepada Sekjen PMI, dr. Ritola Tasmaya, MPH.

GM Sales Kia Mobil Indonesia, Theodorus Prawirodihardjo dalam sambutannya menyampaikan bahwa apa yang diberikan oleh KMC meski tidak besar dapat dimanfaatkan sepenuhnya oleh PMI untuk membantu meringankan dan memperlancar berbagai kegiatan PMI di daerah.

"Semoga kendaraan-kendaraan tersebut tetap dapat difungsikan sebagaimana peruntukkannya," ujar Theodorus. (hilary)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine