Diler Baru Mitsubishi Wiyung Surabaya Pangsa Pasarnya Meningkat Signifikan

Selasa, 19/03/2019 14:35 WIB

mobilinanews (Surabaya) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerjasama dengan PT Srikandi Diamond Indah Motors meresmikan diler kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi ke - 129 di seluruh Indonesia (18/3).

Diler baru ini adalah Mitsubishi Srikandi Diamond Indah Motors - Wiyung, Surabaya. Dengan hadirnya diler ini, konsumen yang berada di area Wiyung akan dengan mudah mendapatkan layanan untuk kendaraan Mitsubishi Motors.

Diler kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi ini berlokasi di Jl. Raya Lidah Wetan No. 30A Surabaya, 60213.

Lokasi dari diler ini berada di area dengan pertumbuhan ekonomi yang sangat pesat, dimana pusat perkantoran dan perumahan dengan penduduk di kelas ekonomi menengah ke atas mendominasi area ini. 

Karakteristik tersebut menjadikan Wiyung menjadi salah satu area yang memiliki potensi pasar yang cukup baik bagi MMKSI dalam menghadirkan diler kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors. 

Kehadiran diler di area ini pun semakin melengkapi cakupan jaringan diler Mitsubishi Motors di Indonesia sehingga dapat memenuhi minat masyarakat yang meningkat terhadapt produk Mitsubishi Motors. 

Terbukti peningkatan minat masyarakat terhadap pembelian kendaraan Mitsubishi Motors tersebut di periode April 2018 – Februari 2019 secara nasional meningkat 47,1% dibandingkan dengan periode yang sama.

Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport menjadi model andalan, dimana Xpander meraih pangsa pasar sebesar 32% di area Surabaya Barat termasuk Wiyung. 

Selain itu, produk andalan Mitsubishi Motors lainnya, Pajero Sport juga memiliki capaian yang positif di area ini dengan pangsa pasar sebesar 44%. (anto)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!