Setelah Pondok Cabe & Surabaya, Pekan Depan Mitsubishi Tambah Outlet Baru di Cipondoh, Tangerang

Selasa, 19/03/2019 15:43 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Di bulan Maret 2019, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerjasama dengan PT Srikandi Diamond Motors begitu gencar menambah jaringan mereka di Indonesia.

Tidak tanggung-tanggung, di bulan Maret ini ada tiga outlet yang diresmikan oleh MMKSI dan Srikandi Diamond Motors.

Pada hari Kamis tanggal 14 Maret kemarin, oulet ke-128 yang berlokasi di Pondok Cabe, Tangerang Selatan resmi beroperasi.

Selang empat, hari tanggal 18 Maret, MMKSI dan Srikandi kembali meresmikan outlet ke-129 yang berlokasi di Wiyung, Surabaya.

Tak cukup sampai disitu, pekan depan tepatnya tanggal 27 Maret, MMKSI dan Srikandi dijadwalkan meresmikan outlet baru yang ke-130 di Cipondoh, Tangerang.

Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI menjelaskan bahwa Indonesia menjadi pasar terbesar Mitsubishi saat ini. Hal itulah yang menjadi alasan bagi Mitsubishi untuk terus memperluas jaringan.

"Kami berkomitmen untuk terus memberikan produk terbaik serta memberikan layanan aftersales terbarik dengan memperluas jaringan sehingga kami makin dekat dengan konsumen Mitsubishi di seluruh Indonesia," kata Nakamura.

Sementara itu, dealer Cipondoh merupakan dealer ke-40 milik PT Srikandi Diamond Motors. Artinya dari total 130 outlet resmi Mitsubishi, 40 diantaranya milik PT Srikandi Diamond Motors. (adr)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine