Sukses di Indonesia, All New Honda Brio Akan Diekspor Perdana

Rabu, 20/03/2019 16:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Honda Brio terbilang sukses di pasar mobil Indonesia.

Sejak diluncurkan pada 2012, Honda Brio telah terjual lebih dari 279 ribu unit dan telah memperoleh 32 penghargaan dari sejumlah media nasional. 

Sukses di Indonesia, All New Honda Brio akan diekspor perdana oleh PT Honda Prospect Motor (HPM). 

“Kami akan lakukan ekspor perdana All New Honda Brio ke Filipina dan Vietnam,” jelas Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM di sela acara Brio Break The Limit di Sirkuit Sentul (20/3).

Jonfis menyebut seremoni ekspor perdana ini akan dilakukan pada 26 Maret 2019, bertepatan dengan perayaan 20 tahun berdirinya HPM. 

Honda Brio baru pertama kalinya ini diekspor ke luar Indonesia. Baru mulai di Brio generasi kedua ini, Brio generasi pertama belum,” tambah Jonfis. 

“Minggu depan itu simbolis, selanjutnya akan diekspor bertahap di bulan bulan berikutnya,” tutupnya. (anto) 

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!