Pegokart Daffa AB Ternyata Juga Berbakat Sebagai Chef

Senin, 25/03/2019 02:51 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Daffa Ardiansya Boedihardjo atau yang beken dengan Daffa AB ternyata memiliki bakat terpendam. Yakni sebagai chef alias juru masak.

Kegiatan memasak itu dilakukan sore hari usai pulang sekolah di rumahnya kawasan Perdatam, Jakarta Selatan.

Seperti pada suatu sore pekan lalu, pegokart andal di kelas Mini tampak tengah memotong keju mozarela di dapur.

Mau masak apa, hayo? Ternyata andalan tim P-Five Racing itu bersiap membuat cake. 

"Sepertinya, hobi memasak turun dari kakak-kakaknya yang pernah sekolah chef dan perhotelan di Swiss," ungkap Irjen (Purn) Anang Boedihardjo, sang ayah.

Tak hanya membuat kue, kelahiran 11 Juli 2007 ini juga piawai membuat steak, spaghetti hingga nuget. Dan sebagai orang tua, Anang mensupport hobi Daffa di luar balap itu.

Selain memasak, siswa kelas 6 SD Green Montessory School Duren Tiga Jakarta Selatan juga memiliki bakat sepak bola dan renang. 

Toh, balap gokart tetap sebagai prioritas menyalurkan hobinya. Jika tidak sedang berlatih dan berlomba di Sentul International Karting Circuit, Bogor, Daffa latihan melalui simulator. 

Daffa bahkan telah menggunakan Virtual Reality Headset (VRH) di mana bisa bermain simulator tanpa perlu melihat layar lebar. Cukup dari VRH tersebut. 

Canggih kan?.(bs)  

 

 

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine