Wuling Cortez Akan Luncurkan Varian Turbo di IIMS 2019?

Senin, 25/03/2019 21:16 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT. SGMW Motor Indonesia secara resmi meluncurkan MPV 7-seater terbaru kedua mereka, yakni Wuling Cortez pada Februari 2018 lalu. 

Genap setahun, ternyata kemewahan Wuling Cortez tetap bersinar, meskipun masih mengandalkan tampilan dan fitur-fitur yang sama semenjak diluncurkan. 

Mobil yang banyak disandingkan dengan Toyota Kijang Innova ini punya spesifikasi yang menyamai dengan tambahan fitur lebih banyak.

Paling penting menurut sebagian konsumen, harganya jauh lebih murah dibanding Innova, walaupun tidak head-to-head secara segmen pemasaran. 

Selain fitur-fitur kekinian modern, yang paling menarik ada di kabinnya. Dimana pada jok baris kedua sudah mengadopsi model captain seat.

Apalagi desain dasbor dan interiornya terbilang mewah. Sudah begitu dikemas dalam balutan kulit. 

Dijual di rentang harga Rp 220-an hingga 268 jutaan tentunya sangat menggiurkan bagi pecinta MPV.

Wuling Cortez cukup mendapat respon positif dari konsumen Indonesia. 

Kabar terkini, Wuling Cortez akan luncurkan varian turbo di ajang IIMS 2019 akhir April nanti.

Kabar akan hadirnya Cortez Turbo semakin meyakinkan setelah Nilai Jual Kendaraan Bermotor (BJKB) dari model ini muncul di situs resmi Badan Pajak dan Retribusi Daerah (BPRD) DKI Jakarta.

Tercantum pada laman tersebut, Cortez Turbo bertransmisi i-AMT ini ditawarkan dalam dua varian. 

Namun belum spesifik disebutkan apakah varian awal bermesin 1.800 cc atau varian 1.500 cc yang akan mendapatkan tambahan peranti turbo. 

Wuling jadi semakin agresif, semakin lengkap pula pilihannya. (anto) 

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine