Mercedes-Benz Indonesia Jadi Mitra Mobilitas Global ESL Championship

Minggu, 31/03/2019 19:34 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Mercedes-Benz menjadi mitra mobilitas global ESL Championship (29-31/3) di Jakarta. 

Selama ajang ini berlangsung, dua Mercedes-Benz A-Class dipamerkan sepanjang kejuaraan termasuk tiga GLA 200 AMG Line akan disediakan sebagai fasilitas antar jemput bagi para pemain.

Melalui kemitraan ini, Mercedes-Benz meningkatkan komitmennya pada segmen yang tengah berkembang pesat ini. 

Setiap tahun, sekitar 205 juta peserta bersaing dalam kompetisi olahraga online yang telah diselenggarakan selama 18 tahun oleh ESL, perusahaan yang berbasis di Jerman. 

Mercedes-Benz mendukung kompetisi ESL One Dota 2 sebagai mitra premium dan juga mempersembahkan piala untuk "the Most Valuable Player" sebagai penghormatan kepada pemain terbaik dalam turnamen.

Sebagai merek global, Mercedes-Benz ingin membuka diri kepada beberapa target kelompok baru. eSports membuka jalan untuk berdialog dengan kaum muda, terutama mereka yang memiliki minat terhadap teknologi. 

“Kami sangat senang menjadi bagian dari komunitas esports yang tengah berkembang pesat dan Mercedes-Benz mendukung ESL untuk semakin meningkatkan kualitas olahraga yang mendebarkan dan penuh aksi ini," ujar Hari Arifianto, Deputy Director, Marketing Communication, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Mercedes-Benz telah meluncurkan sebuah video di YouTube, yang menandai titik awal perkembangan bersejarah industri video game serta merek Mercedes-Benz melalui kanal https://youtu.be/jHFPR1KTM-M. 

"Pong", video game pertama di dunia, diproyeksikan ke sebuah Mercedes-Benz 450 SEL dari era 70-an, sebelum keduanya mengarungi perjalanan lintas waktu menuju ke masa kini. (anto) 

TERKINI
MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara Kelas OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024