Wow, Juara JSTC 2019 Akan Dikirim Balap ke Malaysia

Selasa, 02/04/2019 19:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Japan Super Touring Car Championship (JSTC) tahun ini membuka 2 kelas baru yakni 1.600 Max & 2.000 Max produksi dalam negeri pada musim balap ISSOM.

"Iya, kami membuka 2 kelas baru, memungkinkan diminati peserta. Karena mobil Jepang dengan kapasitas mesin 1.600 dan 2.000 cc ini banyak populasinya di Indonesia," ungkap Ferry Hongkiriwang, promotor JSTC kepada mobilinanews.

Ditanya hadiah untuk para pemenang setiap kelas, apakah sama dengan tahun lalu yakni berupa unit Honda Brio, Ferry menyebutkan kali ini diganti yang nilai nominal dan manfaatnya tak kalah menarik.

"Para juaranya akan kami kirim balap di sirkuit Sepang, Malaysia. Tidak hanya orangnya, tetapi juga mobil yang biasa dipakai di Sentul, kami kirim ke Malaysia," terang Ferry.

Menurut Ferry, pihaknya sudah berkomunikasi dengan organizer balap di Malaysia dan bahkan telah datang ke sana untuk membahas tentang ini secara rinci.

"Jadi nanti nama timnya Gazzpol Untuk Indonesia. Ya, kali ini kami dari Gazzpol Racing Team ingin berbuat sesuatu untuk Indonesia, dengan membawa kontingen balap ke luar negeri," pungkas Ferry. (bs)     

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine