Gokart : Farrell Gobel Cetak Fastest di Final, Tapi Kena Penalti Bemper

Kamis, 04/04/2019 07:55 WIB

mobilinanews (Sentul) - Pegokart debutan di kelas Senior, Farrell Gobel terus menunjukkan progressnya.

Terakhir, salah satu andalan tim P-Five Racing ini fight dengan pegokart kawakan Silvano Christian pada final kelas Senior seri 3 Kejurnas Gokart di Sentul International Karting Circuit, Bogor, Minggu (31/3/2019) lalu. 

Dalam balapan final 22 putaran itu, Farrell juga sempat battle P5 dengan Rava Mahpud serta  "get touch" dengan Silvano.

Nah, dengan Silvano bahkan sempat saling overtake beberapa kali. Pada overtake terakhir mengakibatkan contact keduanya hingga sempat keluar lintasan di antara R2 dan R3.

Meski bisa melanjutkan perlombaan, Farrell akhirnya tercecer dan harus puas finsih di posisi 11.

"Yang membuat Farrell tetap semangat karena di final berhasil mencetak waktu tercepat, 56.682 dari data di Race Hero App. Sayangnya, tidak berhak trofi fastest of the day karena terkena penalti bemper. Ya, mau gimana lagi," ungkap Dicky, ayahanda Farrell.

Farrell pun mendapat "trofi hiburan" dinobatkan sebagai juara 3 kelas Senior Non-Seeded. (bs)

 

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!