HJSC 2019 Makin Seru, M Fadli Jadi Penantang

Minggu, 07/04/2019 17:20 WIB

mobilinanews (Bogor) - Ajang balap garapan PT Honda Prospect Motor (HPM) yakni Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) 2019 dipastikan makin seru dengan kehadiran beberapa pembalap baru. 

Salah satunya adalah mantan pembalap motor nasional M Fadli yang tahun ini memilih kelas One Make Race Honda Jazz tersebut. 

Sayangnya pencapaian M Fadli di seri 1 HJSC yang berlangsung Minggu (7/4) di Sirkuit Sentul, Bogor belum sesuai target karena belum mampu naik podium. 

"Target saya sih bisa tampil sebaik mungkin. Kalau di seri 1 ini kan masih penjajakan. Mudah-mudahan seri depan sudah bisa podium," ujar M Fadli. 

Lebih lanjut, M Fadli menegaskan dirinya akan ikut full series di HJSC jika tidak ada bentrok dengan jadwal kejuaraan dunia balap sepeda. 

"Saya sih berharap bisa ikut full. Semoga saja tidak ada jadwal bentrok dengan kejuaraan balap sepeda yang akan saya ikuti," sambung M Fadli. 

Sementara itu, Alvin Bahar mewakili pihak promotor HJSC menyambut baik kehadiran M Fadli di HJSC. Menurut Alvin kehadiran M Fadli akan semakin menambah nilai kompetisi di OMR Jazz. 

"Tentunya kita menyambut baik kedatangan M Fadli. Dia mantan pembalap motor di tim Honda dan saat ini menjadi atlet balap sepeda. M Fadli memilih balapan HJSC dan akan tampil full series tahun ini," ungkap Alvin. (adr)

TERKINI
Pengunjung PEVS 2024 Tembus 4.500 Orang, Transaksi Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Menandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine Presiden Jokowi Puji Pameran PEVS 2024 dan Berkeliling Diberbagai Jenis Kendaran Listrik