Rahasia Kemenangan Zharfan Rahmadi di HJSC Master

Rabu, 10/04/2019 07:21 WIB

mobilinanews (Bogor) - Zharfan Rahmadi yang memperkuat Banteng Motorsport sukses meraih kemenangan di seri pembuka Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) 2019 yang berlangsung Minggu (7/4) kemarin di Sirkuit Sentul, Bogor.

Kemenangan Zharfan juga diwarnai dengan pertarungan ketat melawan jawara tahun lalu Fitra Eri. Meski terus mendapat tekanan di sepanjang race dari Fitra, namun Zharfan mampu mempertahankan posisi hingga finish.

Zharfan mengatakan bahwa kunci kemenangannya di OMR Jazz kategori master adalah setingan mobil optimal. "Setingan lagi pas banget baik di mesin maupun kaki-kaki. Overall performa mobil lumayan oke. Tadi fight sama Fitra juga seru kita bersaing dengan fair," tegas Zharfan.

Ini menjadi hal positif bagi Zharfan karena ia sudah mendapatkan setingan yang tepat sejak seri awal. Karena kebanyakan pembalap lain masih dalam tahap riset terhadap mobilnya.

"Setingan mobil menurut saya udah ketemu, yang sekarang udah pas," sambungnya.

Sementara itu, di round pertama HJSC 2019 Master, Fitra Eri dari tim Honda Bandung Center menempati podium kedua disusul Sendy Setiawan dari ABM Motorsport di urutan ketiga. (adr)

TERKINI
MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara di Sirkuit Jerez OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara Kelas OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024