Layani Semua Tipe dan Usia, Bengkel Resmi Hyundai Beri Garansi Servis

Minggu, 14/04/2019 16:09 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Layanan purna jual maksimal merupakan komitmen serius sekaligus eksistensi PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) di Tanah Air. 

Melalui laman resmi PT HMI di sosial media, bengkel resmi Hyundai berikan garansi resmi dan layani semua tipe dan usia mobil Hyundai

Dituliskan, buat Anda pemilik mobil Hyundai model lama atau baru saja membeli mobil bekas Hyundai seperti Getz, Atoz, atau Avega tak perlu ragu membawa mobilnya ke bengkel resmi untuk melakukan general check up atau servis berkala.

Pasalnya setiap bengkel resmi Hyundai di seluruh Indonesia menerima pekerjaan setiap mobil Hyundai dari tipe dan usia berapapun. 

Termasuk menyediakan suku cadang orisinal dengan kualitas terjamin.

Setiap pengerjaan dan suku cadang yang dilakukan di bengkel resmi Hyundai akan mendapat garansi, bahkan hingga 1 tahun atau 20 ribu kilometer. 

Sehingga Anda bisa menikmati mobil Hyundai kesayangan dengan maksimal. 

Yuk, bawa mobil Hyundai kesayangan anda ke bengkel resmi Hyundai. (anto) 

TERKINI
Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Kualitas dan Penjualan Ngejreng, GAC Aion Jadi Mobil Listrik Terbaik di Dunia Tips Membeli Mobil Matic Bekas dengan Cerdas untuk Kebutuhan Mobilitas Sehari-hari OnePrix 2024 Palopo : Andi Gilang Main di Home Race, Digadang Berjaya Di Tanah Kelahiran Bulukumba Sulawesi Selatan