Astra UD Trucks Quester Mixer Jadi Pilihan Industri Konstruksi

Rabu, 17/04/2019 21:36 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Seiring dengan semakin pesatnya pembangunan infrastruktur, diperlukan sarana transportasi pendukung yang handal.

Salah satunya keberadaan truk semen yang mumpuni untuk menunjang proses pembangunan yang tengah digencarkan di sejumlah daerah di Indonesia.

Guna memenuhi kebutuhan di bidang vital ini, Astra UD Trucks menyodorkan Quester Mixer yang diposisikan jadi pilihan terbaik di Industri Konstruksi.

Dilansir dari laman resminya, adalah Astra UD Truck Quester CWE 280 64R yang secara khusus disesuaikan untuk industri konstruksi dengan sasis yang andal. 

Sasis diperuntukkan kondisi yang tidak menentu, serta bumper off-road baja dengan ground clearance yang tinggi. 

Kombinasi ini digadang mampu mendukung kegiatan pembangunan jalan, konstruksi pembangunan jalan dan konstruksi pembangunan.

Dengan slogan ‘Made to Go the Extra Mile’, Astra UD Trucks menjadi distributor alat transportasi pilihan utama, sopir tenang dan pengusaha untung. (anto)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine