Asuka Car TV Akan Bawa Banyak Produk Baru di Telkomsel IIMS 2019

Kamis, 18/04/2019 07:13 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Merek produk aftermarket Asuka Car TV kembali mengikuti perhelatan Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 pada 25 April – 5 Mei mendatang di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Keikutsertaannya kali ini, Asuka Car TV telah mempersiapkan konsep yang lebih menarik dari tahun lalu dan juga sejumlah produk baru unggulannya.
 
Asuka Car TV selalu berinovasi untuk memberikan kepuasan akan produk yang pas serta kualitas produk yang baik demi memenuhi kebutuhan para konsumen.

Partisipasinya di tahun ini akan banyak produk baru yang disuguhkan kepada pengunjung yang belum pernah dipamerkan pada event manapun sebelumnya.

“Melalui IIMS 2019 ini saya berharap Asuka Car TV dapat memenuhi ekspektasi pasar di tahun ini,” ujar Albert Lim, Marketing Manager Asuka Car TV.

Selain itu menurutnya, Asuka Car TV akan memberikan pengalaman baru berupa kemudahan dalam memiliki Headunit atau Accessories mobil yang konsumen inginkan.

“Nantinya pengunjung yang datang bisa menikmati beragam suguhan Display dan Simulasi menarik yang kami hadirkan dalam IIMS 2019 ini untuk memberikan pengalaman dan sensasi berbeda,” tambahnya.

“Kami bersungguh-sungguh menaruh seluruh perhatian kami di IIMS tahun ini, dan menjanjikan gebyar yang menarik yang bisa dinikmati pengunjung,” tutup Darmawan Tjong, Brand Manager Asuka Indonesia. (anto)

TERKINI
Pengunjung PEVS 2024 Tembus 4.500 Orang, Transaksi Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Menandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine Presiden Jokowi Puji Pameran PEVS 2024 dan Berkeliling Diberbagai Jenis Kendaran Listrik