Dealer Baru Mitsubishi di Tajur, Bogor Punya Fasilitas Mewah & Lengkap

Senin, 22/04/2019 21:30 WIB

mobilinanews (Bogor) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia kembali menambah jaringan dealer resmi Mitsubishi Motors PT SUN Star Prima Motor yang berlokasi di Tajur, Bogor, Senin (22/4).

Dealer ini merupakan fasilitas ke-37 atas kerjasama PT MMKSI dengan SUN Motor Group. Dealer ini dilengkapi dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang.

Sebagai dealer khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, Mitsubishi SUN Star Prima Motor Tajur menyediakan fasilitas lengkap dan nyaman meliputi display car, sales consultant dan sales lounge.

Dealer ini juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi seperti Mitsubishi Xpander, Pajero Sport, Triton, dan L300.

Untuk fasilitas service, dealer Mitsubishi SUN Star Prima Motor Tajur memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 28 kendaraan per hari yang ditunjang dengan 6 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dan lain-lain.

Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Dealer ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi.

Satu lagi, dealer Mitsubishi ke-4 di kota Bogor ini juga telah mengaplikasikan konsep identitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors, sebagai implementasi tagline global “Drive your Ambition”. (adr)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine