PIAA OTO Style, Klakson Twin Tone Untuk Konsumen yang Ingin Upgrade

Sabtu, 27/04/2019 10:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Jika anda berkunjung ke ajang pameran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, jangan lupa mampir hall B1-B2 (Pahami Village) yang tentunya menjadi surga belanja aksesoris mobil.

Banyak produk berkualitas yang tentunya menunjang kendaraan anda. Salah satu brand yang menjadikan momen IIMS 2019 sebagai ajang unjuk produk adalah PIAA Corporation yang memperkenalkan klakson Twin Tone yakni PIAA OTO Style Horn.

Rancangan terbaru dari sebuah klakson yang memberikan nada harmonis sekitar 112 dB, 400Hz/500Hz. Produk ini dikembangkan di fasilitas pengembangan di Jepang untuk memastikan kualitas suara dan daya tahan.

Sekilas memang ukurannya kecil, bahkan dikemas seperti kotak smartphone, namun suara yang dihasilkan begitu nyaring.

Masashi Otsuka selaku Manager PIAA Corporation menjelaskan bahwa klakson OTO Style ini memang menyasar konsumen yang ingin upgrade (klakson) kendaraan mereka melebihi standar pabrikan.

“OTO Style ini untuk konsumen mainstream khususnya konsumen di negara-negara yang sering menggunakan klakson. Untuk mereka yang ingin upgrade ke klakson yang lebih nyaring,” kata Masashi Otsuka, Jumat (26/4) di Hall B (Pahami Village).

Untuk pasar Indonesia, PIAA juga menggandeng PT Sarana Berkat sebagai distributor resmi. Selama IIMS 2019, OTO Style Horn dijual dibawah harga normal (harga promo) yakni Rp 250 ribu. Sedangkan untuk harga normal, produk ini dijual di kisaran harga Rp 350 ribuan.

PIAA Corporation didirikan sejak tahun 1963, sebagai perusahaan yang berkomitmen dalam menghadirkan produk-produk otomotif dari sisi lifestyle dan safety berkendara. Saat ini PIAA juga mengembangkan bisnis dengan merilis produk pencahayaan, wiper performa dari silikon, hingga ke klakson, tentunya dengan standar kualitas premium. (adr)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine