Haryadi Lantik IOF Tanah Bumbu Sebagai Pengcab Ketiga di Kalimantan Selatan

Minggu, 28/04/2019 21:38 WIB

mobilinanews (Batulicin) - Pengurus Daerah Indonesia Off-road Federation (Pengda IOF) Kalimantan Selatan terus mengepakkan sayapnya ke daerah. Caranya dengan membentuk Pengurus Cabang (Pengcab) untuk Kabupaten dan Kota yang ada. Dengan demikian, semakin mudah mengakomodir kegiatan offroad dan komunitas di daerah.

Inilah yang dilakukan Haryadi, Ketua Pengda IOF Kalsel yang baru terpilih bersama jajarannya. "Sebelumnya sudah ada dua Pengcab di IOF Kalsel, yakni Banjarmasin dan Tapin. Sekarang giliran Pengcab Tanah Bumbu," terang Afrilia Kamulyan, Sekretaris Pengda IOF Kalsel.

Bagi Haryadi, inilah Pengcab pertama yang dilantiknya di Gedung Mahligai Bersujud yang berlokasi di Kecamatan Simpang Empat. Ketua Pengcab yang terpilih adalah H. Roswandi Salem yang dikenal sebagai Sekretaris Daerah Tanah Bumbu.

Roswandi Salem dibantu Erwin Novikar sebagai Sekretaris dan Aulia Farsihat Farinduri pada posisi Bendahara. "Kita akan terus lebarkan sayap organisasi di semua Kabupaten dan Kota yang ada di Kalimantan Selatan," tekad Haryadi, Ketua Pengda IOF Kalsel.

Selain itu, Ketua Pengcab dibantu dua orang Ketua Bidang. Ketua I membidangi Departemen Organisasi dan Olahraga dipercayakan kepada H. Heru Santoso. Sedangkan Ketua II Ali Khalid membidangi Departemen Pariwisata, Bina Litbang dan Hukum.

Total semuanya ada 27 orang Pengurus Cabang IOF Tanah Bumbu. "Selain memperkuat organisasi di daerah, Pengda juga mendorong klub offroad yang ada untuk mengadakan event berkualitas," pungkas Haryadi. (Bangve)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!