Oli dan Suku Cadang Resmi Mitsubishi Menjamin Rasa Aman Konsumen XPANDER

Senin, 29/04/2019 18:37 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berkomitmen untuk memastikan konsumen terus mendapatkan pengalaman terbaik, mulai dari proses kepemilikan, layanan penjualan, hingga purnajual.

Karena itu, Mitsubishi Motors tidak hanya menawarkan produk saja tapi juga produk perawatan yang menjaga dan menunjang performa mesin.

"Sebagai bagian dari komitmen kami dalam memberikan layanan penjualan dan purnajual terbaik, PT MMKSI menyediakan Mitsubishi Motors Genuine Spareparts untuk mengoptimalkan performa mesin lini kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi."

"Kami ingin memberikan kemudahan kepada konsumen dimana oli dan suku cadang resmi Mitsubishi Motors sudah dapat diperoleh konsumen dalam paket SMART untuk setiap pembelian Mitsubishi XPANDER, sehingga konsumen tanpa perlu repot sudah dapat menggunakan kendaraan dengan nyaman, aman, dan optimal," ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Kualitas engine oil merupakan hal penting yang harus didapatkan konsumen, sehingga pilihan engine oil yang sesuai dengan rekomendasi pabrikan adalah pilihan terbaik.

Engine oil pada dasarnya berfungsi untuk mencegah kontak metal dengan mental serta mengurangi aus, gesekan, dan energy loss. Pemakaian engine oil juga dapat mencegah pembentukan deposit pada ruang pembakaran serta mencegah korosi dan karat.

Sedangkan untuk pemakaian suku cadang resmi jelas memberikan rasa kenyamanan bagi konsumen karena daya tahan lama, lebih irit dan tentunya original.

Bagi konsumen XPANDER, oli dan suku cadang resmi ini sudah bisa didapatkan pada servis berkala setiap kelipatan 10.000 km, dan secara gratis konsumen mendapatkan selama 3 tahun atau hingga 50.000 km.

Oli dan suku cadang resmi ini juga bisa didapatkan di seluruh dealer resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi. (adr)

TERKINI
Pengunjung PEVS 2024 Tembus 4.500 Orang, Transaksi Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Menandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine Presiden Jokowi Puji Pameran PEVS 2024 dan Berkeliling Diberbagai Jenis Kendaran Listrik