New Honda BR-V, Mitra Sempurna Berkendara Bersama Keluarga

Jum'at, 03/05/2019 14:39 WIB

 mobilinanews (Jepara) – Penyegaran yang dilakukan PT Honda Prospect Motor (HPM) pada BR-V benar-benar memuaskan. Menjadikannya layak menjadi mitra sempurna untuk berkendara bersama keluarga.  

Pembaruan di eksterior meliputi New Black Front Grille Design, New Front Bumper Design dan New Front Under Spoiler pada bagian depan. 

Sementara New LED Daytime Running Light dan New Fog Lamp Garnish memberikan penerangan maksimal sekaligus menambah kesan mewah pada wajah New Honda BR-V. 

Pada bagian samping, kesan SUV yang tangguh semakin kental dengan tambahan New Black Side Under Spoiler dan New 16" Alloy Wheels Design. 

Akses masuk ke dalam New Honda BR-V juga semakin mudah dengan Smart Entry System untuk membuka atau mengunci kendaraan secara otomatis hanya dengan menekan tombol pada gagang pintu. 

Desain baru pada New Honda BR-V juga tampak pada bagian belakang dengan perubahan pada desain bumper belakang dan penambahan Rear Under Spoiler. 

Sementara untuk performa, New Honda BR-V masih didukung mesin 1.5L i-VTEC yang menghasilkan tenaga maksimal 120 PS pada 6.600 rpm serta torsi maksimal 145 Nm pada 4.600 rpm. 

Dengan High Ground Clearance 201 mm membuat pengendara New Honda BR-V semakin percaya diri berkendara di berbagai kondisi jalan. (anto) 

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!