Agnes Mo Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama Pada DFSK Glory 560

Sabtu, 04/05/2019 21:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Brand Ambassador DFSK, Agnes Monica mengatakan bahwa SUV anyar DFSK Glory 560 merupakan model yang sangat spesial. 

Agnes juga mengakui banyak kesamaan dirinya dengan karakter produk DFSK. Salah satunya adalah Agnes dari dulu memang pencinta SUV.

"Saya dari dulu memang pencinta SUV. Alasan pertama mungkin kalau cewek di dunia entertain biasanya bawa barang banyak dan kadang bareng asisten dsn bareng-bareng dancer jadi butuh mobil yang besar, apalagi kendaraan DFSK ini kan 7 seater," ujar Agnes Mo di sesi konferensi pers usai manggung di Telkomsel IIMS 2019, JIExpo Kemayoran tepatnya di booth DFSK, Sabtu (4/5). 

Lebih lanjut, Agnes juga secara blak-blakan kalau dirinya langsung jatuh cinta pada pertama saat melihat DFSK Glory 560.

"Walaupun suka SUV, saya suka yang desainnya sporty. Lalu saya bandingin awalnya saya suka karena affordable dan luas banget. Dan Gloty 560 ini desainnya lebih stylish, lebih muda, dan lebih sporty. Akhirnya saya malah pengen ganti yang Glory 560 aja," terang Agnes Mo yang sebelumnya lebih akrab dengan Glory 580. 

Sementara itu, Agnes Mo sukses menjadi magnet saat perform di booth DFSK. Penyanyi yang sukses berkarir hingga Amerika Serikat ini menghibur ribuan pengunjung Telkomsel IIMS 2019 lewat lagu-lagu hits miliknya. (adr)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine