HASCAR Group Cetak 1.000 Prospek Pembeli Jeep di Telkomsel IIMS 2019

Senin, 06/05/2019 13:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Akhir penyelenggaraan Telkomsel IIMS 2019, HASCAR Group yang menghadirkan total line up produk andalan Jeep.

Diantaranya tiga unit All New Jeep Wrangler dengan variant Rubicon 4-pintu, Rubicon 2-pintu dan Sahara 4-pintu serta tiga unit All New Jeep Compass Longitude.

Semua unit yang dipamerkan dapat memikat hampir 10 ribu lebih pengunjung hingga hari terakhir Telkomsel IIMS 2019 (5/5).

Tercatat HASCAR Group cetak 1.000-an lebih data hot prospek pembeli baru serta transaksi pembelian 72 unit model baru Jeep di Telkomsel IIMS 2019.

Total transaksi terdiri dari 44 unit Jeep Wrangler dan 28 unit Jeep Compass senilai kurang lebih Rp. 95 Miliar. 

CEO Hascar Group, Ari Utama menyebut kehadiran Hascar Group di Telkomsel IIMS 2019 bertujuan untuk menempatkan kembali Jeep sebagai salah satu brand SUV Premium di pasar Indonesia di bawah APM Hascar Group. 

"Tanggapan positif dari para pengunjung dimana akhirnya mereka membukukan pembelian sebanyak 72 unit merupakan pencapaian yang sangat baik dan kami sangat puas menjadi bagian dari exhibitor di Telkomsel IIMS 2019, " tegas Ari Utama.

Para calon pembeli atau hot prospek yang menembus lebih dari 1.000 orang sebagian besar adalah masyarakat umum yang baru mengetahui bahwa Jeep dengan rangkaian produk Jeep Compass dan Jeep Wrangler di bawah kendali Agen Pemegang Merek HASCAR Group.

Jeep Compass dibanderol dengan harga on the Road Rp. 589 Juta dan Jeep Wrangler dengan harga on the road 1,76 Milyar. 

Begitu pula para pembeli sebanyak 72 transaksi, kurang lebih 70 persen adalah pengunjung pengguna baru merek Jeep baik Compass dan Wrangler selebihnya adalah para pengguna atau loyalist merek Jeep

Hal ini menggambarkan bahwa merek Jeep yang merupakan segmen SUV premium dapat diterima oleh pasar di Indonesia. 

“Saya ucapkan terima kasih kepada para pelanggan baru pengguna merek Jeep atas kepercayaan yang diberikan, dan kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik,” tutup  Ari Utama. (anto)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!