Kaleidoskop 2019 : Canya Prasetyo Turun Speed Offroad & Slalom

Senin, 30/12/2019 23:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Canya Prasetyo selama ini dikenal sebagai pembalap speed offroad. Membela bendera tim Banteng Motorsport, putri Ketua DPRD DKI yang juga offroader senior H. Prasetyo Edi Marsudi itu berlomba di kelas G1.

Nah, berita terbarunya, Canya yang masih duduk di bangku SMA ini akan mengembangkan kiprahnya di ajang Kejurnas Gymkhana (slalom).

"Rencananya begitu. Ikut kejuaraan gymkhana. Nanti akan memakai Honda Brio," ujar Canya.

Dan menariknya, di event kejurnas Gymkhana telah dibuka kelas wanita sejak tahun lalu. Salah satu alasannya, karena pesertanya semakin banyak dan diminati kamu hawa.

Tahun ini, event kejurnas gelaran promotor Genta Auto&Sport tersebut tidak hanya ketambahan Canya Prasetyo. Melainkan juga Sabrina Sameh dari Toyota Team Indonesia.

Kesamaannya, baik Canya maupun Sabrina sama-sama pendatang baru di cabang mobil ngepot ini.

Lalu, bagaimana dengan offroadnya? "Masih dong. Jadi rencana main speed offroad dan gymkhana. Semoga jadwalnya tidak bentrok ya," senyum Canya. (bs) 

TERKINI
MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara Kelas OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024