Totalitas Wuling di Telkomsel IIMS 2019 Raih Hasil Signifikan

Selasa, 07/05/2019 14:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Di gelaran Telkomsel IIMS 2019, Wuling Motors (Wuling) turut berpartisipasi selama pameran berlangsung dan meraih tiga pencapaian positif yang luar biasa.

Pertama, sebanyak tiga penghargaan diraih oleh Wuling selama pameran ini, mulai dari Best Booth kategori 500-999 sqm. 

Lalu sebagai Best Outdoor Activity untuk area Wuling Exclusive Urban Drive dan Turbo Experience, serta Best MPV untuk varian terbaru medium MPV Wuling, Cortez CT.

Wuling Exclusive Urban Drive dihadirkan bagi pengunjung yang ingin menguji Confero S ACT, Cortez CT dan Almaz pada kondisi jalanan sehari-hari. 

Lalu, Wuling Turbo Experience yang memberikan pengalaman akselerasi dan deselerasi dengan turbocharged engine dan CVT menggunakan Almaz dan Cortez CT. 

Totalitas Wuling di Telkomsel IIMS 2019 ini bisa dibilang raih hasil signifikan. Selain tiga penghargaan yang diraihnya, juga jumlah test driver dan calon pembeli yang dinilai mumpuni untuk merek baru.

Sebanyak 3.408 pengunjung melakukan test drive yang didominasi oleh Almaz, kemudian Cortez CT dan diikuti oleh Confero S ACT.

“Antusiasme pengunjung di booth dan area test drive kami rasakan selama event ini,” jelas Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

Selain itu, Wuling berhasil membukukan 771 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) selama 11 hari penyelenggaraan pameran.

Pemesanan didominasi oleh Almaz dengan 380 unit, seri Confero dengan 182 unit dengan tipe yang paling dicari adalah Confero S.

Lalu seri Cortez meraih 208 unit dengan varían yang paling diminati adalah Cortez CT serta 1 unit Formo.

Selamat untuk pencapaian Wuling kali ini. (anto)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!