Wrangler Siapkan Tiket ke Las Vegas Untuk Kalian yang Suka Touring dan Adventure

Selasa, 07/05/2019 20:25 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Brand fashion Wrangler kembali mengadakan program True Wanderer di tahun 2019. Program ini merupakan yang ke-5 kalinya digelar oleh Wrangler.

True Wanderer bisa diikuti oleh semua orang. Konsep kegiatan ini lebih mengedepankan dokumentasi petualangan dan pengalaman tak terduga lewat platform sosial media Instagram. Tak hanya traveling, tapi program ini bisa diikuti oleh komunitas yang sering beraktifitas outdoor seperti touring motor, dan lain-lain.

Lewat program ini, Wrangler ingin mengapresiasi petualangan konsumen yang menunjukkan rasa kebebasan, kepuasan diri bersama keluarga ataupun teman-teman.

"True Wanderer adalah e-activation dalam rangka product launch InfiCool terbaru di tahun 2019. Salah satu kelebihan InfiCool adalah diperkaya dengan teknologi wicking built in yang tidak membuat gerah," ujar Liga Meirani, Brand Manager Wrangler Indonesia, Selasa (7/5) di BMW Motorrad, Jakarta Selatan.

Di program True Wanderer tahun ini, dua juri yang akan menilai posting peserta adalah Renaldi Ahmad yang merupakan travel photographer dan Jujuk Margono selaku automotive enthusiast.

Bagi Renaldi Ahmad, tahun ini adalah yang ke-2 kali baginya dipercaya sebagai juri. "Saya sangat terinspirasi oleh semangat para peserta dalam mengabadikan momen petualangan mereka," kata Renaldi.

Sementara itu Jujuk Margono juga mengajak para pencinta motor untuk ikut serta, karena True Wanderer 2019 menyiapkan hadiah yang luar biasa yakni liburan ke Amerika Serikat.

"Buat para pemotor, apapun motornya dan adventurer yang punya mimpi ke Amerika jangan lewatkan kesempatan ini," kata Jujuk.

Dari keseluruhan peserta nantinya akan diambil 10 finalis terbaik yang akan mendapat hadiah uang tunai dan paket produk Wrangler. Setidaknya ada lima tantangan utama antara lain #TrueCulture, #TrueView #TrueFriends, #TrueFoodie, dan #TrueDenim.

Pada akhirnya hanya akan ada dua pemenang yang akan mendapatkan tiket pulang pergi ke Las Vegas, USA (5 hari 4 malam, termasuk akomodasi) dan uang tunai USD 750 serta produk Wrangler senilai puluhan juta rupiah.

Berikut ini cara mengikuti True Wanderer:

- Pastikan akun Instagram tidak di private
- Posting foto atau video di halaman Instagram dan Facebook pribadi yang menunjukkan bagaiman Anda #Live2Wander
- Sertakan keterangan 200-300 kata, ceritakan pengalaman anda dengan menarik.
- Tambahkan hashtag/tagar #TW2019ID #TrueWanderer2019 #WranglerJeansID #Live2Wander (Wajib)
- Tunggu pengumuman 

(adr)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!