Wow, BMW dan MINI Terjual 630 Unit di Telkomsel IIMS 2019

Rabu, 08/05/2019 14:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - BMW Group Indonesia catat hasil cemerlang dalam keikutsertaannya di gelaran ajang otomotif tahunan yang kali ini bertajuk Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. 

Dimana gabungan model BMW dan MINI terbaru ini terjual sebanyak 630 unit selama 11 hari penyelenggaraan Telkomsel IIMS 2019.

Pemesanan tertinggi dibukukan BMW Seri 5, diikuti oleh Sport Activity Vehicle (SAV) terbaru, All-New BMW X5 dan SAV BMW X1. 

Sementara itu brand legendaris MINI juga dapatkan respon positif dengan peningkatan penjualan lebih dari 80% dibandingkan IIMS tahun lalu. 

New MINI 3-Door dan All-new MINI Countryman hadir sebagai dua model dengan penjualan terbaik selama IIMS 2019. 

Bahkan New MINI Ice Blue Editions yang hanya diluncurkan sebanyak 50 unit hanya tersisa kurang dari 5 unit.

“Bagi BMW Group Indonesia, IIMS 2019 adalah momentum yang ideal untuk memperkenalkan kendaraan terbarunya untuk masyarakat Indonesia,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Terbukti menurutnya, tiga model kendaraan inovatif seperti All-new BMW Z4, All-new BMW X5 dan MINI Ice Blue Edition mendapat sambutan yang sangat baik.

Utamanya dari para pengunjung BMW Group Pavilion dengan jumlah pemesanan kendaraan yang sangat baik. (anto)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan