MotoGP 2019: Ducati Copot Logo "Mission Winnow" di Seri Le Mans

Jum'at, 10/05/2019 07:30 WIB

mobilinanews (Prancis) - Logo "Mission Winnow" di motor Ducati akan dicopot saat race MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans tanggal 19 Mei pekan depan.

Sebagai gantinya, Ducati mempersilahkan para rider mereka seperti Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci untuk mendesain livery mereka sendiri, di area yang tadinya bertuliskan Mission Winnow.

Hal ini disambut antusias oleh Dovi. “Sangat menyenangkan untuk menempatkan nama saya sebesar itu di fairing dan dapat membuat logo sendiri. Itu adalah sesuatu yang belum pernah kami lakukan sebelumnya, dan saya menantikan untuk melihat bagaimana desain itu akan terlihat pada Desmosedici GP saya di Le Mans,” ujar Dovi.

Senada dengan Dovi, rekan setimnya Petrucci juga melontarkan hal yang sama. "Sungguh luar biasa mengendarai Ducati dengan nama saya di MotoGP. Tak pernah saya memimpikan ini sebelumnya," ungkap Petrucci.

Selain MotoGP Prancis, nantinya Ducati juga akan kembali mencopot logo Mission Winnow yang merupakan campaign dari produk rokok Marlboro tersebut di MotoGP Australia tepatnya di Sirkuit Philip Island, Oktober mendatang.

Sama seperti tim Formula 1 Ferrari yang juga harus mencopot logo Mission Winnow saat F1 Grand Prix Australia beberapa waktu lalu. Otoritas Australia memang melarang segala macam bentuk promosi produk rokok dalam kegiatan ataupun event olahraga. (adr)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine