BMW dan MINI Raih Tiga Penghargaan Spesial di Telkomsel IIMS 2019

Jum'at, 10/05/2019 13:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - BMW Group Indonesia catat hasil cemerlang dalam keikutsertaannya di gelaran ajang otomotif tahunan yang kali ini bertajuk Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. 

Melalui pemesanan kendaraan yang melebihi target perseroan dan juga dinobatkannya tiga kendaraan terbaru yang diluncurkan di IIMS 2019 menjadi yang terbaik di setiap kelasnya. 

Hal ini tegaskan kepemimpinan BMW dan MINI dalam hal inovasi, teknologi, kemewahan, kenyamanan dan kenikmatan berkendara. 

Hasil tersebut juga tunjukkan kemampuan BMW Group Indonesia dalam menawarkan kendaraan BMW dan MINI yang terintegrasi dengan layanan terbaik dan berbagai ekosistem pendukungnya selama sepuluh hari gelaran Telkomsel IIMS 2019

All-New BMW Z4 sDrive30i M Sport dinobatkan sebagai Best Sportscar, All-New BMW X5 xDrive40i xLine meraih Best Premium SUV dan Limited Edition, MINI 3-Door Ice Blue Edition menjadi Best Hatchback.

“Seluruh kesuksesan BMW Group Indonesia di IIMS 2019 adalah hasil kerjasama tim yang sangat baik, untuk itu saya berterima kasih kepada seluruh pihak,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Termaksud diantaranya karyawan BMW Group Indonesia, Jaringan Diler Resmi BMW dan MINI, individu-individu luar biasa para Business Consultant BMW dan MINI

“Serta kepada partner kami Shell Indonesia dan kepada pihak penyelenggara yang telah menjadi partner terbaik selama sepuluh hari penyelenggaraan IIMS 2019,” tutup Ramesh. (anto)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo