Ford New Ranger Resmi Diproduksi di Ford AAT Thailand

Sabtu, 25/07/2015 15:24 WIB

mobilinanews.com  (Thailand) - Setelah resmi memperkenalkan ford-new-ranger-resmi-diproduksi-di-ford-aat-thailand/">Ford new Ranger beberapa waktu lalu, Ford Motor Company langsung memproduksi truk pick-up andalannya tersebut di fasilitas produksi Ford Auto Alliance Thailand (AAT) Rayong, Thailand.

Pabrik Ford di Thailand menjadi basis produksi new Ranger untuk dieksport ke pasar kawasan Asia Pasifik, termasuk Indonesia yang rencananya akan menjual Ranger baru bulan Agustus besok.
 
Merayakan kehadiran ford-new-ranger/" target="_blank">Ford new Ranger, nampak hadir bersama tim AAT, Kenneth Minielly, Director of Manufacturing, Ford Asia Pacific, Mark Kaufman, President Ford ASEAN, dan Trevor Negus, President & CEO AAT.

Ford new Ranger kini hadir dengan desain baru yang lebih tangguh dan berani, lebih pintar, dan semakin efisien. Menggunakan warisan truk pick-up dan keahlian global, Ford membawa Ranger naik ke level lebih tinggi lagi.

Menampilkan eksterior yang lebih berani, modern, dan tangguh di jalanan. Sementara pada bagian interior, new Ranger hadir dengan kabin yang nyaman dan kontemporer serta dilengkapi kemampuan canggih untuk membantu pengemudi tetap dalam kendali dan  terhubung di segala kondisi. Termasuk,  konektivitas SYNC 2, Lane Keeping Aid, Adaptive Cruise Control, Driver Impairment Monitor, dan Forward Alert dengan Collision Mitigation.

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!