Jelang Idul Fitri 2019, Ini Rencana dan Program VW Audi Indonesia

Jum'at, 24/05/2019 09:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) -  PT. GMM selaku Agen Pemegang Merek Audi dan Volkswagen (VW) di Indonesia mengadakan acara berbuka puasa bersama di di flagship showroom Audi di Indomobil Tower, JL. MT Haryono, Jakarta Timur pada Kamis (23/5) malam.

Acara yang juga mengundang sejumlah media dan komunitas pengguna mobil Volkswagen yang tergabung dalam NuVolks ini juga diisi dengan tausiah.

Hadir juga perwakilan santri dari pondok pesantren didampingi Ustad yang turut memberikan selama acara dan secara simbolis PT GMM menyerahkan santunan di akhir acara.

Selesai acara, PT GMM menegaskan akan meluncurkan duet SUV premium asal Jerma, yakni Audi Q8 dan Volkswagen Tiguan Allspace, perdana di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 mendatang. 

”Saat ini SUV merupakan salah satu pilihan utama konsumen otomotif Tanah Air,” ujar Jonas Chendana, Chief Operating Officer GMM kepada media. 

“Kami akan meluncurkan keduanya dengan membawa berbagai keunggulan dalam hal kemewahan, teknologi modern serta ketangguhannya,” tambahnya. 

”Keduanya akan mulai dipasarkan pada semester kedua tahun 2019," sebut Jonas. Dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1440 H di tahun 2019, PT Garuda Mataram Motor menggelar program Bengkel Siaga.

Program ini akan dimulai dari tanggal 1 hingga 9 Juni 2019 di setiap bengkel Audi dan VW di Jakarta, Bandung, Semarang dan Surabaya.  

“Program ini kami lakukan, untuk memberikan layanan lebih kepada pelanggan di liburan Lebaran tahun ini,” tutup Jonas. (anto)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine