Ban Achilles dan Corsa Makin Lengkap dengan Variasi Ukuran Baru

Senin, 27/05/2019 19:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Multistrada Arah Sarana Tbk dengan bangga kembali mengadakan agenda rutin tahunan Buka Puasa Bersama dengan rekan-rekan media di kawasan Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (21/5).

Mengusung tema #AchillesCorsa #MakinLengkap acara buka puasa bersama tahun ini juga menjadi ajang untuk PT Multistrada Arah Sarana Tbk memperkenalkan size baru pada beberapa pattern yang memiliki permintaan pasar cukup tinggi.

"Kami sangat senang di bulan Ramadhan ini, kita masih bisa berkumpul bersama untuk mempererat silaturahmi diantara kita. Mengusung tema #AchillesCorsa #MakinLengkap pada hari ini kami bukan hanya akan memperkenalkan beberapa size barn kami tapi juga akan memperkenalkan formasi tim motorsport kami. Semoga kedepannya para tim yang kami support dapat menjadi representatif kami menguji ketangguhan dan kehebatan Achilles Corsa," ujar Yuanita Budiman selaku Public Relations PT Multistrada Arah Sarana Tbk.

Achilles, produk ban mobil yang dikeluarkan oleh PT Multistrada memang telah sangat aktif memberikan dukungannya kepada dunia olahraga otomotif baik skala nasional maupun internasional.

Tahun ini pun, Achilles kembali memberikan dukungannya pada sejumlah team yang tergabung pada ETCC 2000 & 3000, JSTC dan STC seperti Privat Auto Garage dengan pembalapnya Posma Panggabean, BMW Tim Astra dengan pembalap Gerry Nasution, serta skuad ABM Motorsport yang diperkuat oleh Gerhard Lukita, Amandio, Dody Saputra, dan Sendy Setiawan.

Sementara itu, tahun ini Corsa memberikan dukungannya pada Kejurnas Freestyle ISA 2019 dengan mendukung Soulniate Extreme.

Memiliki komitment untuk terus memenuhi kebutuhan pasar, pada kesempatan ini PT Multistrada Arah Sarana Tbk memperkenalkan beberapa size terbarunya yaitu, Achilles -LT 215/65 R 16 Desert Hawk X-MT, LT 175 R13 Desert Hawk X-MT, Desert Hawk A/T 2 sedangkan untuk Corsa, yaitu Corsa Cross S rim 13 dan 19, Corsa Platinum M5 Rim 12, Corsa Platinum R26 Rim 14. M.

Sulkan Arif, selaku Technical Support Nasional menyampaikan bahwa saat ini range produk PT MASA semakin luas.

"Kami hadir untuk memenuhi kebutuhan pasar, melihat beberapa rutinitas bisnis sekarang banyak menggunakan moda transportasi oleh karena itu kami berusaha terus melakukan improvement agar bisa memenuhi kebutuhan ban untuk berkendara masyarakat Indonesia," beber Sulkan Arif. (adr)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!