Kezia Santoso Akan Ikut Kejurnas Gokart di Sentul

Kamis, 30/05/2019 20:35 WIB

mobilinanews (Sentul) - Dua putra dan putri Yongliek Santoso yaitu Keanon dan Kezia Santoso akan kembali ke Jakarta dalam waktu dekat. 

"Sabtu lusa, Keanon akan sampai Jakarta dari Jerman. Sedang cicinya, Kezia akan pulang tanggal 12 Juni mendatang dari Inggris," ungkap Yongliek kepada mobilinanews di JPEC Babakan Madang, Sentul Selatan, Bogor, Kamis (30/5/2019) malam. 

Namun, lanjut ayahanda kedua pembalap itu, hanya Kezia yang turun pada Kejurnas Gokart seri 4 yang direncanakan di Sentul International Karting Circuit akhir Juni mendatang. 

"Kezia kan liburan semesteran, jadi agak lama di Jakarta. Kalau Keanon hanya sebentar dan harus kembali ke Jerman," lanjut pentolan TKM Racing itu. 

Menariknya, kalau anak pertama dan kedua menekuni bidang balap. Tidak demikian dengan Kealton Santoso, putra bungsunya yang memilih cabang berkuda.. 

"Baik yang suka balap dan suka berkuda, semua harus disupport. Karena kedua olahraga itu sama-sama melatih kompetisi, olahraga dan sportifitas," pungkas Yongliek. (bs) 

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!